SMS Peringatan

Beberapa waktu yang lalu saya menerima sms yang sangat bagus dari teman sekelas saya. Begini isinya:

andai AL-QUR’AN bisa BICARA, Ia akan berkata:

“Waktu kau masih ANAK2, kau bagai TEMAN SEJATIku. Dgn WUDHU kau SENTUH Aku. Kau BACA dgn LIRIH dan KERAS..

skrg kau telah DEWASA, nampaknya kau sudah TIDAK BERMINAT lagi PADAKU.. apakah Aku BACAAN USANG? Yg TINGGAL SEJARAH? Skrg kau SIMPAN Aku dgn RAPI,kau BIARKAN Aku SENDIRI. Aku menjadi KUSAM dlm LEMARI. BERLAPIS DEBU, DIMAKAN KUTU..

Ku mohon PEGANGlah Aku LAGI, BACAlah Aku SETIAP HARI, karena Aku akan jd PENERANG dlm KUBURmu!!!”

Kirim k SHBT ISLAM, jika KAMU merasa ISLAM! Karena MENGINGATkan sesama sangatlah berPAHALA…

Seminggu kemudian, saya menerima sms lain yang isinya persis sama. Yang membedakan hanyalah cara penulisan dan kalimat penutupnya. Begini isi sms kedua tersebut:

Andai Alquran bs bcr, ia akn brkta: “wkt kau msh anak2, kau bgai tmn sjtQ,dgn wudhu kau sntuh aQ, dlm k’d’n suci kau pgng aQ, kau bc dgn lNcr dnkrs, skrg kau tlh dws nmpkx kau sdh tdk brmint lg pdQ, Apkc aQ bc’n usang?, Yg tnggl sjrh? Skrg kau smpn aQ dgn rpi, kau b’rkn aQ sndr. AQ mnjd kusam dlm lmri. Brlpis debu dmkn wktu, Q mhn pgnglh aQ lg, bclh aQ st’p hari, Krn aQ akn jd penerang dlm kubur mu!! Krm 20 org, mngitngtkn ssm mslim insAllah 1 jam anda dpt kbr b’k (kabar baik), JGN dhps

Bagaimana menurut Anda?

SMS Peringatan

Tinggalkan Balasan

