Giethoorn, Desa Bebas Polusi

Agak lama saya meninggalkan blog ini karena berbagai macam kesibukan akhir tahun saya dimasa SMA. Untuk sementara, saya belum bisa banyak posting. Tapi, saya bagi dulu satu info menarik tentang Giethoorn yang saya dapat dari apakabardunia.com. Giethoorn adalah sebuah desa di Belanda yg dirancang sbg kota bebas polusi. Desa ini dikenal pula sebagai “Venesia dari Utara” atau “Venesia dari Belanda”. Untuk lebih jelasnya mengapa desa ini dijuiluki demikian, lihat saja gambar2 dibawah ini.




Alat transportasinya:



Terminalnya:

Bayangkan kalau di Indonesia ada kota yang seperti itu.(*)

Giethoorn, Desa Bebas Polusi

Satu pemikiran pada “Giethoorn, Desa Bebas Polusi

Tinggalkan Balasan

