Aduh, Saya Sakit Mata!

Waduh, saya harus minta maaf ini. Sudah beberapa minggu saya tidak meng-update blog ini. Yah, mohon dimaklumi. Banyak hal yang terjadi. Mulai dari SNMPTN, latihan fisik untuk pendakian, sampai sakit berturut-turut. Mulai dari meriang dan susah BAB (wah, saya malu nih), sampai yang terakhir sakit mata, sehingga saya tidak bisa berlama-lama di depan komputer.

Yah, untuk semuanya, saya didoakan saja ya, biar bisa cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas. Supaya bisa ngeblog lagi. Untuk sementara, silahkan berkunjung dulu ke sini: . Itu postingan saya untuk kontes menulis yang diadakan Mbak Trie untuk meramaikan ulang tahunnya. Temanya tentang suka duka menjadi blogger newbie. Mungkin sementara ini saya akan lebih sering menjawab komentar di situ. Jangan lupa mampir dan tinggalkan komentar ya!(*)

Aduh, Saya Sakit Mata!

Tinggalkan Balasan

