Hari-hari Penuh Derita, Istri dan Tanggal Tua

Blogging time again! Saya tahu, Anda mungkin sudah cukup hafal -atau bahkan bosan- dengan alasan yang saya kemukakan tentang mengapa waktu blogging saya sangat tidak teratur. Eh, teratur ding, teratur lama tepatnya. Hehe… Untuk yang kali ini, saya tidak akan memakai dalih seperti tugas, malas atau tidak ada waktu lagi. Kali ini alasan saya cukup umum kok, saya yakin banyak blogger yang pernah mengalami hal yang sama: masalah ide.
Sejak terakhir kali mengupdate blog ini, pikiran saya mulai diriwuki lagi oleh permasalahan ide ini. Awalnya buntu ide, tapi kemudian malah jadi kebanyakan ide. Ujung-ujungnya, bingung lagi. Jadinya, nggak ngeblog lagi deh. Saya baru dapat pencerahan setelah blogwalking ke laman guru SMA saya (mengingatkan kita lagi, blogwalking itu penting!). Sebelumnya, saya terlalu bingung dengan ide-ide tulisan yang rumit dan pikiran tentang apakah nantinya ide saya itu jadinya bagus atau tidak, dsb. Tapi kemudian saya sadar, saya tidak perlu berpikir serumit itu! Postingan guru saya itu lho banyak berisi hal-hal ringan seputar keseharian beliau sendiri, tapi toh -bagi saya paling tidak- tetap menarik untuk diikuti.
Sejak itu saya sadar, halooo… saya ini lho hidup dan berkehidupan, masa sih tidak ada yang menarik untuk diceritakan, wong saya ini lho seorang sanguinis. Eits, bukan berarti kehidupan Anda (yang bukan sanguinis) tidak menarik. Tidak, bukan. Kehidupan Anda juga menarik kok. Kalau tidak untuk sejumlah orang, paling tidak iya untuk sebagian yang lain. Jaadiii… kalau Anda seorang blogger dan bermasalah dengan ide, tulis saja: "Hari-hari Penuh Derita, Istri dan Tanggal Tua". (*)

NB: Maaf ya, judulnya agak nggak nyambung Sekarang saya malah bermasalah dengan judul. Ada yang mau membantu?

Iklan
Hari-hari Penuh Derita, Istri dan Tanggal Tua

3 pemikiran pada “Hari-hari Penuh Derita, Istri dan Tanggal Tua

  1. setuju banget sama tulisanmu 😀
    kalo punya ide, sekarang langsung ditulis di memo hape. entar diketik di laptop 😉
    selamat kembali ke dunia blogging uzi 😀
    ayo kita blogging lagi!

    thank you mbk ers. ayo, go blogging!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s