100 Kata – Model Part Time

Aku kesel banget habis diketawain temen-temenku waktu aku cerita tentang pekerjaan baruku sebagai model part time. Masa kata mereka aku ketinggian ngayalnya.

Mereka juga ndak percaya waktu tak bilang gajiku ini gede. Mereka malah nanya-nanya. Mana buktinya? Kok kemana-mana pergi nggak pake perhiasan atau barang-barang mahal gitu?

Ah, daripada buat gaya-gayaan gitu, mendingan duitnya tak tabung, buat modal bisnis nanti. Lagipula, kalau terlalu mentereng, nanti bisa-bisa aku dirampok. Mending cuma dirampok, kalau diperkosa juga piye? Aku kan seksi.

Sudah ah, ngelantur. Aku mau pemotretan dulu sama majikanku di kamarnya, mumpung istrinya pergi. Eh, lingerie yang baru dia beliin dimana ya?(*)

 

100 Kata – Model Part Time

2 pemikiran pada “100 Kata – Model Part Time

  1. wahhh… suatu kebanggaan dikunjungi kamu zi.. hehehe… saya juga perlu banyak belajar sama kamu, aku lho minder liat blog mu.. memang wordpress dan blogger punya keunggulan masing2 dan saya sulit memilih, hehe…
    Ohh… ini gag ada hubungannya dengan kru ITS online lho, tapi kalo nge blognya emg di sana.. hehe.. sarana internet gratis bagi anak kos.,
    eh, jgan panggil mas.. aku maba.. jadi malu..
    kalo mau daftar kru, ayo taun depan! hehe..

    saya juga gag seberapa paham,saya juga gag ngerti.. tapi pendiri TPC sendiri blogger dari ITS, mungkin kalo mau dirikan bisa konsultasi ke mas itu dulu. yang penting kita tetep enjoy nulis.. hehe

    selamat juga, jangan panggil mas loh..

    salam blogger!

    Suka

  2. hahahaa.. sebenare aku juga minder sama mas hanif, sama kamu… tapi (untungnya) mas hanif lagi sibuk2nya, maklum kahima.. haha… jadi aku ngeblog, dia tidur (kecapekan)…

    sama, aku hari pertama kan post duluan, ya gitu, asal nulis harus selesai semua kata kunci. padahal seharusnya dihindari.. haha

    wah, tetap panggil Toni aja.. jangan nakal2,, haha

    oaalahh.. temennya mbak eci.. mbak eci juga hebat lo Ci, sayang dia gag ikutan PBC, mungkin karena dia ngalah ya …

    oia lupa, aku positif jika ada ITS Blogger Community (IBC) … haha.. ngarang jenenge… gimana kalo kita yang jadi pioner’e?

    Suka

Tinggalkan komentar